Terbaru, 2 Cara Top Up ML Murah dengan Pulsa

top up ml murah dengan pulsa

Cara top up ML murah dengan Pulsa – Saat ini, untuk top up atau lakukan pembelian poin dalam game kamu tak perlu memerlukan kartu credit. Saat ini dengan pulsa pun kamu bisa lakukan transaksi dalam games yang mana lebih gampang dan nggak repot.

Untuk cara Top Up ML Murah Dengan Pulsa sebetulnya sangat gampang. Tetapi rupanya ada banyak yang belum tahu cara Top Up ML Murah Dengan Pulsa ini. Nach, untuk kamu yang belum tahu nggak perlu bingung lagi. Di kesempatan ini kami akan memberikan bagaimanakah cara Top Up ML Murah Dengan Pulsa.

 

Top Up ML murah dengan pulsa

Buat kamu pemain ML atau Mobile Legend dan mencari tempat Top Up ML murah, kamu dapat mencoba dengan menggunakan aplikasi LinKita. Untuk nominal Top-upnya sendiri dimulai dari 1500 pulsa saja kamu bisa Top Up.

Top Up ML murah dengan pulsa sendiri umumnya dicari untuk kebutuhan menyelesaikan misi Top Up ML. Dengan Top Up murah kita dapat menyelesaikan misi tanpa perlu banyak keluar uang untuk Top Up ML. Karena kita bisa top up dengan pulsa 1500 atau 3000.

Untuk cara Top Up ML Murah Dengan Pulsa dapat dilakukan dengan 2 cara. Untuk lebih jelasnya silakan dibaca panduan dan caranya di bawah ini.

Baca juga :  Cara Cepat Cek Tagihan dan Bayar PDAM Sinjai

 

1. Cara top up ML murah dengan pulsa menggunakan aplikasi LinKita

Aplikasi LinKita merupakan aplikasi PPOB yang lengkap, mulai pembelian pulsa, token listrik, tagihan sampai top up voucher game dan termasuk game Mobile Lagends. Kamu cukup unduh saja aplikasi LinKita di playstore. Menariknya, kamu dapat menjadi agen atau menjual lagi voucher game ML dengan mendaftar secara gratis. Terbukti harga di LinKita untuk voucher game termurah dari yang lain. Download di sini

 

2. Cara Top Up ML Pakai Google Play

Langkah op Up ML Murah Dengan Pulsa selanjutnya dapat kamu lakukan langsung dari dalam Games dengan paling kecil adalah 3000. Berikut Top Up ML Pulsa Telkomsel 3000.

  • Di halaman Lobi click gambar diamond di bagian Atas.
  • Tentukan jumlah diamond yang diharapkan.
  • Kamu akan diarahkan ke Google Play untuk membayar.
  • Di sini kamu langsung bisa pilih pembayaran lewat berbagai jenis metode antara lainnya top up ML dengan pulsa.
  • Silakan click Pulsa dan click beli.
  • Tunggu sesaat untuk mengolah transaksi dengan pulsa

Bila cara yang kamu tentukan betul proses pembelian Diamond ML dengan pulsa akan sukses dan Diamond bertambah.
Adapaun kekurangan dari Langkah Top Up ML Pakai Google Play pulsa Telkomsel ini di mana tidak ada promosi Diamond . Maka kamu cuma memperoleh nominal diamond sama sesuai dengan yang dipilih.

Nach, bila kamu ingin memperoleh diamond yang lebih banyak dengan harga yang serupa dapat memakai cara memakai website pembelian diamond seperti LinKita, Codashop, Unipin, Itemku dan yang lain.

Top Up ML Murah Dengan Pulsa Diamond Jika Tidak Bertambah

Untuk kamu yang telah lakukan Top up tetapi diamond belum juga bertambah dapat pakai dan check cara-cara di bawah ini.

Baca juga :  Ingin Tahu Sisa Kuota? Begini Cara Cek Paket Data Indosat

1. Check Status Pembayaran

Langkah awal saat diamond tidak masuk yaitu dengan memeriksa status pembelian. Pastikan status tidak dibatalkan atau ditampik supaya proses Top Up Diamond ML dapat dilakukan.

2. Relog Game

Tahap selanjutnya dapat dengan melakukan relog games. Silakan kamu keluar lebih dulu dan masuk kembali ke games ML untuk memeriksa apa Diamond telah masuk atau memang belum.

3. Cek Pulsa

Cek pulsa yang kamu punyai, bila pulsa ternyata tidak berkurang ada kemungkinan pembayaran tidak berhasil. Silakan lakukan pembelian ulang.

4. Server Sedang Sibuk

Bila pulsa telah terpotong tetapi diamond belum masuk, ada kemungkinan server sedang sibuk. Silakan tunggu lebih lama lagi. Tetapi apabila sudah lebih dari satu hari tidak juga ada diamond masuk dapat mengontak CS terkait.

 

Akhir Kata

Itu saja penjelasan ini kali berkenaan Cara Top ML Dengan Pulsa. Bagaimana? Gampang bukan. Untuk kamu yang ingin mengambil peluang usaha untuk menjual voucher game, bisa langsung mendaftar sebagai agen LinKita gratis, harganya murah banget dan ada cashback menarik.

Artikel ini masih terkait dengan top up diamond ml pulsa, top up ml via pulsa

Yuk! Gabung Jadi
Agen LinKita Sekarang

Terpopuler

Solusi Paket Data Telkomsel Tidak Bisa Digunakan
Panduan Lengkap Paket Data dan Pulsa di Batang Termurah
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Info Lengkap di Sini!
Tips Paket Data dan Pulsa di Pemalang Termurah
Paket Data Telkomsel 100 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!
Paket Data dan Pulsa di Purbalingga Termurah untuk Anda
Cara Isi Ulang Paket Data Telkomsel Mudah dan Praktis

Artikel Terkait

Paket data Telkomsel tidak bisa digunakan
Paket Data dan Pulsa di Batang
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!