LinKita, Aplikasi Jual Pulsa Termurah di Tahun Ini

aplikasi jual pulsa termurah

LinKita hadir dengan aplikasi jual pulsa termurah di tahun ini dan menjadi solusi bagi kamu yang kebingungan memilih peluang usaha online yang menjanjikan.

Apakah disituasi saat ini kamu juga termasuk orang yang bingung untuk mencari kerja tambahan? Tidak salahnya untuk mencoba bisnis jualan pulsa dan produk PPOB, berita baiknya bisnis jualan pulsa ini sudah banyak yang merasakan hasilnya dan tak kalah profit dari bisnis-bisnis yang lain. Kuncinya kamu hanya harus menemukan aplikasi jual pulsa termurah saja, dan aplikasi keagenan LinKita menjadi solusinya.

Sebelum membahas keunggulan aplikasi jualan pulsa murah dari LinKita, berkit kasih fakat-fakta menarik kenapa Jualan Pulsa ini rekomendasi terbaik untuk ide bisnis kamu saat ini.

3 fakta jual pulsa dan paket data merupakan bisnis yang menjanjikan

 

1. Pulsa merupakan keperluan Primer

Di zaman ini, pulsa dan paket data sudah menjelma jadi keperluan primer, tak ubahnya seperti beberapa bahan makanan atau sembako. Tiap bulan, orang menyisihkan uangnya untuk membeli pulsa dan paket data sebagai fasilitas komunikasi, belajar, dan bekerja.

 

2. Trend Belajar dan Bekerja Secara Virtual

Di periode pandemi lalu, kegiatan yang ditangani lewat cara online dan virtual, seperti belajar virtual, bekerja lewat teleconference, sampai seminar-online. Hingga sebagian besar warga terhubung internet dari rumah, tak lagi menggunakan sarana dan wifi dari kantor. Ini pasti membuat pulsa dan paket data yang dibutuhkan semakin besar. Itu baru masalah belajar dan bekerja, belum juga keperluan paket data internet untuk bermain game, media sosial dan menonton film lewat cara online streaming.

Baca juga :  Cara Cek Tagihan dan Bayar PDAM Tanah Bumbu, Gampang Banget!

 

3. Bisnis Pulsa Paket Data Memiliki Pasar Makin Luas

Karena segalanya serba virtual dan online, pengguna internet semakin bertambah. Saat ini bahkan anak-anak TK dan SD telah memerlukan internet untuk terhubung dengan online karena belajar dari rumah.

Pahami jika usaha menjual pulsa dan paket data ini menjadi peluang usaha yang ditawarkan dan memberikan keuntungan di tengah-tengah keadaan saat ini

Untuk memulai jualan pulsa ini juga sangat mudah, dengan hadirnya aplikasi jual pulsa termurah dari LinKita.

 

LinKita, aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya

Saat ini aplikasi jual pulsa banyak bermunculan di playstore, namun apakah kamu tau jika tidak semua aplikasi jual pulsa memberikan harga yang murah, justru mahal sekali. bayangkan jika harga dari aplikasinya sudah mahal, lalu kamu mau menjual berapa? pasti pelangganmu nanti bakalan lari dari kamu. Berikut fakta menarik dari aplikasi LinKita.

1. Aplikasi jual pulsa termurah

Keunggulan yang pertama dari aplikasi LinKita yang pasti harga yang paling murah dibanding aplikasi sejenis. Mengapa? karena LinKita memang memiliki visi untuk mensejahterakan UMKM atau pelaku usaha, sehingga masyarakat menengah kebawah dapat memiliki kesempatan untuk memulai usaha. Untuk harga lengkapnya beserta komisi yang didapat, bisa klik disini halaman harga ya!

 

2. Fitur PPOB yang lengkap

Kamu tidak hanya menjualan pulsa dan paket data saja, namun dengan aplikasi LinKita, kamu dapat menjual produk2 PPOB, seperti halnya:

  • Transfer Uang
  • Paket Data dan Pulsa Seluler
  • Permainan Voucher
  • Token PLN
  • Pascabayar Seluler
  • Tagihan PLN, PGN, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom hingga Multifinance 

Bukan hanya itu saja, sampai saat ini aplikasi LinKita terus dikembangkan agar dapat menjangkau keinginan dan kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi.

Baca juga :  Penawaran Terbaik: Paket Data dan Pulsa di Gresik Termurah

 

3. Aplikasi keagenan pulsa, gratis biaya pendaftaran

Untuk memulai bisnis jualan pulsa ini, kamu nggak perlu kuatir untuk masalah biaya, karena di LinKita pendaftaran gratis, tidak dipungun biaya se peserpun.

Jika kamu mau melakun penjualan saja, kamu baru melakukan deposti atau istilahnya mengisi saldo untuk nantinya kamu belikan dan jual kepada pelangganmu.

Daftarnya juga cukup mudah, cukup dengan mendownload aplikasi di playstore atau klik di sini untuk mendownload. Lalu tinggal menyiapkan data diri dan mengisi hal-hal yang dibutuhkan saja. Selain mendaftar dengan aplikasi langsung, kamu juga bisa mendaftar melalui website, akses saja dengan mengeti alamat berikut ini : https://reg.linkita.id/

 

4. Dapat di akses 3 metode

Nah, ini yang menarik! Selain kamu bisa mengakses melalui aplikasi LinKita, kamu juga bisa mengakses dengan website dan juga mengintegrasikan dengan API.

Sehingga kami bisa bebas memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Itulah fakta-fakta yang menarik tentang aplikasi jual pulsa termurah dari LinKita beserta peluang usaha yang menjadi peluang di tahun ini.

Kata kunci terkait : jual pulsa, cara jualan pulsa, aplikasi jual pulsa, aplikasi jual pulsa termurah, aplikasi jual pulsa murah, aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya, aplikasi jual beli pulsa termurah, aplikasi jual pulsa paling murah dan terpercaya

Apakah kamu tertarik? Coba sekarang gratis dan dapatkan komisi terbaik dari LinKita.

Yuk! Gabung Jadi
Agen LinKita Sekarang

Terpopuler

Solusi Paket Data Telkomsel Tidak Bisa Digunakan
Panduan Lengkap Paket Data dan Pulsa di Batang Termurah
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Info Lengkap di Sini!
Tips Paket Data dan Pulsa di Pemalang Termurah
Paket Data Telkomsel 100 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!
Paket Data dan Pulsa di Purbalingga Termurah untuk Anda
Cara Isi Ulang Paket Data Telkomsel Mudah dan Praktis

Artikel Terkait

Paket data Telkomsel tidak bisa digunakan
Paket Data dan Pulsa di Batang
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!