4 Langkah Mudah Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi LinKita

4 Langkah Mudah Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi LinKita

Cara jadi agen pulsa dengan aplikasi LinKita – Sekarang ini, menjadi agen pulsa tidak mewajibkan Anda mempunyai sebuah konter. Anda bahkan juga dapat menjadi agen pulsa hanya menggunakan aplikasi. Benar-benar praktis pastinya, dan dapat dijalankan oleh siapa saja tanpa terkecuali.

Di waktu sulit seperti saat ini, mempunyai pendapatan tambahan menjadi sebuah keharusan. Dengan adanya pendapatan tambahan, kita dapat punyai simpanan dana untuk tetap bertahan di saat-saat susah seperti sekarang ini.

Salah satu pendapatan tambahan yang dapat dipilih ialah menjadi agen pulsa. Usaha pendapatan tambahan ini relatif gampang dilakukan, seta sudah pasti memberikan banyak keuntungan. Apa lagi, saat ini telah ada aplikasi yang memberi dukungan kita untuk melakukan usaha tersebut. Adapun aplikasi yang dimaksud ialah LinKita.

Cara jadi agen pulsa dengan aplikasi LinKita pun sangat mudah, dengan melakukan beberapa tahapan saja Anda sudah bisa memulai bisnis untuk melakukan penjualan PPOB Online.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara menjadi agen pulsa dengan aplikasi, lebih baiknya mengetahui terlebih dahulu, apa itu aplikasi LinKita?

 

Apa itu aplikasi LinKita?

LinKita merupakan agen pulsa dan PPOB terbaik, termurah dan terlengkap di seluruh Indonesia. Dengan bergabung dan menggunakan aplikasi Agen LinKita, kamu bisa menjual berbagai produk digital seperti halnya pulsa, paket data, token PLN, voucher game dan juga dapat melakukan tagihan bulanan seperti BPJS, Asuransi jiwa, Gas, Telkom, Indihome dan transfer uang ke berbagai rekening bank.

Tak hanya itu, LinKita ini memiliki harga yang paling murah dan cashback yang besar, sehingga jika kamu bergabung menjadi agen pulsa atau agen PPOB dengan LinKita, kamu akan memiliki peluang keuntungan yang banyak.

Baca juga :  Ingin Jadi Agen Pulsa? Ini Aplikasi Agen Pulsa Termurah di Indonesia!

LinKita merupakan merupakan milik dari PT Gerbang Pembayaran Indonesia yang sudah resmi dan terdaftar di KOMINFO dengan Nomor License : 001111.01/DJAI.PSE/07/2021 sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik. Sehingga tak diragukan lagi keamanannya.

Mungkin sampai disini setidaknya sudah sedikit ada gambaran tentang aplikasi LinKita kan? Untuk aplikasinya sendiri kamu bisa lihat / unduh di google playstore berikut ini 👉 klik di sini

Sekarang kita lanjutkan lagi mengenai bagaimana daftar menjadi agen PPOB / Agen Pulsa LinKita.

Sebenarnya cukup mudah untuk menjadi agen PPOB / agen pulsa Linkita, dan kabar baiknya LinKita menyediakan dua pilihan dalam melakukan transaksinya, yang pertama dengan menggunakan aplikasi mobile atau lewat aplikasi di handphone dan yang kedua dengan memakai versi website dan bisa kamu operasikan di laptop / komputer. Cara daftarnya pun bisa dengan dua jenis, bisa langsung di aplikasi dan juga lewat website / komputer, berikut kami akan jelaskan satu per satu mengenai cara daftar aplikasi LinKita

 

Cara jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi LinKita

Jika kamu tertarik mengenai cara jadi agen pulsa dengan aplikasi LinKita, jangan sampai abaikan artikel ini. Di sini, akan kami tunjukkan bagaimana cara jadi agen pulsa dengan aplikasi dengan lengkap berikut langkah-langkahnya:

 

1. Unduh Aplikasi LinKita

Untuk melakukan pendaftaran dengan cara jadi agen pulsa dengan aplikasi LinKita, langkah pertama pasti unduh dulu aplikasi LinKita di Google APlay store. Aplikasi Agen LinKita terbilang ringan, jadi tidak perlu khawatir dengan kapasitas memori ponsel kamu. Kamu bisa unduh di link berikut ini 👉 Aplikasi Agen LinKita

2. Lakukan Pendaftaran

Proses pendaftaran untuk menjadi agen PPOB di LinKita cukup mudah dan 100% GRATIS alias tidak dipungut biaya pendaftaran sama sekali. Siapkan saja data diri kamu, seperti KTP dan segera lengkapi mulai dari nama, nomor KTP/KITAS, tanggal lahir, dan lain-lain.

 

3. Top Up Deposit

Sesudah melakukan pendaftaran, kamu sudah bisa melihat dashboard dan fitur-fitur di dalam aplikasi LinKita namun kamu belum bisa melakukan transaksi, maka kamu di haruskan untuk melakukan top up saldo dulu. Prosesnya cukup mudah, kamu hanya cukup menentukan nominal deposit yang akan anda top up, lalu tentukan metode pembayarannya dan ikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk yang Ada.

Baca juga :  Bayar PDAM Tulungagung? Ini Dia Solusi Praktisnya!

 

4. Mulai Transaksi

Sesudah selesai melakukan tup up saldo LinKita, Kamu kini sudah bisa melakukan transaksi dengan mudah, dapat melayani pelanggan transfer uang, pembayaran PPOB dan pembayaran tagihan bulanan.

Nikmat harga yang murah dan cahsback besar dengan banyaknya transaksi Kamu, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Itulah cara jadi agen pulsa dengan aplikasi LinKita dengan sangat mudah dan gratis. Dan untuk cara jadi agen pulsa melalui website, kurang lebih hampir sama dengan cara jadi agen pulsa dengan aplikasi, berikut langkah-langkahnya.

 

Cara jadi agen pulsa dengan website LinKita

Cara jadi agen pulsa LinKita dengan website tak jauh beda dengan cara jadi agen pulsa dengan aplikasi, berikut langkah-langkahnya.

1. Kunjungi website registrasi LinKita

Berbeda daftar dengan memakai aplikasi, untuk daftar via website, kamu perlu masuk dulu di browser seperti google chrome atau mozilla firefox, lalu ketik alamat berikut ini https://reg.linkita.id/ 

 

2. Lakukan pendaftaran Agen PPOB LinKita

Untuk melakukan pendaftaran, step stepnya sama persis dengan langkah cara jadi agen pulsa dengan aplikasi, siapkan data diri kamu dan lengkapi semua data-data yang diperlukan

 

3. Top Up saldo dan Mulai Transaksi

Dalam melakukan top up saldo pun sama dengan melalui aplikasi, namun yang membedakan hanya tampilannya saja yang berbeda. Kamu dapat mengikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk yang ada.

Sesudah saldo terisi, kamu kini sudah dapat menggunakan transaksi melalui website.

 

Jika Anda sudah terdaftar sebagai agen LinKita, entah daftarnya melalui aplikasi maupun website, kamu bisa masuk / login menggunakan ke dua-duanya aplikasi dan website sesuai kebutuhan Anda.

Untuk login website kamu bisa mengaksesnya menggunakan link atau alamat web berikut ini :  https://member.linkita.id/

Baca juga :  Cara Efisien Cek Tagihan dan Bayar PDAM Temanggung Online

 

Mengapa bergabung dengan Agen LinKita?

Dengan besarnya kesempatan bisnis online, beberapa orang makin terdorong untuk kerja sampingan atau membuat usaha sampingan di dalam rumah untuk menambah pendapatan mereka. Baik untuk pekerja dengan agenda yang sibuk, mahasiswa yang ingin membuka usaha skala kecil untuk menambah uang jajan, sampai orangtua yang ingin manfaatkan waktu pensiun, bisnis online sebagai pilihan yang baik sekali dan praktis. Ini karena mayoritas transaksi bisnis online saat ini dapat dikerjakan lewat handphone dan computer sama seperti pembahasan diatas bagaimana cara jadi agen pulsa dengan aplikasi.

Usaha modal kecil atau bahkan juga usaha online tanpa modal juga bisa mendatangkan keuntungan besar bila dibina dengan serius. Bisnis online yang simpel dan praktis tentunya benar-benar pas untuk dijadikan kerja sambilan. Bahkan juga, jika dibina dengan serius, bisnis online menjadi pendapatan pokok yang berlimpah! Tentu saja kamu juga ingin memperoleh pendapatan yang besar dari usaha sampingan di dalam rumah?

Sebagai Agen LinKita, kamu akan memperoleh untuk menjadi agen PPOB termurah dan beragam cashback yang bisa mendukung usahamu. Kamu dapat berjualan beragam pembayaran digital yang selalu diperlukan beberapa orang seperti pulsa, paket data dan token PLN. Gunakan kesempatan usaha di dunia games dengan berjualan voucer games dan jadilah penjual yang ringkas dengan menyediakan jasa bayar tagihan! Agen LinKita mudah dipakai dan menjadi agen PPOB terpercaya, kamu bisa memakai semua transaksi pada sebuah aplikasi dengan aman.

Pada intinya, kamu bisa manfaatkan bisnis online tanpa modal jadi suatu hal yang sangat menghasilkan. Dengan tergabung menjadi Agen LinKita, kamu bisa nikmati beragam keuntungan yang bisa membantu membuat usahamu jadi usaha yang menjanjikan.

 

Kata kunci terkait dalam artikel ini : agen pulsa, agen pulsa termurah, agen slot pulsa tanpa potongan, agen pulsa murah, agen pulsa paypal, cara jadi agen pulsa, cara menjadi agen pulsa, daftar agen pulsa resmi, agen slot pulsa, aplikasi agen pulsa murah, agen slot deposit pulsa tanpa potongan, cara daftar agen pulsa, daftar harga agen pulsa termurah, daftar agen pulsa, agen pulsa termurah dan tercepat, cara jadi agen pulsa dengan aplikasi, agen slot deposit pulsa

Yuk! Gabung Jadi
Agen LinKita Sekarang

Terpopuler

Solusi Paket Data Telkomsel Tidak Bisa Digunakan
Panduan Lengkap Paket Data dan Pulsa di Batang Termurah
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Info Lengkap di Sini!
Tips Paket Data dan Pulsa di Pemalang Termurah
Paket Data Telkomsel 100 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!
Paket Data dan Pulsa di Purbalingga Termurah untuk Anda
Cara Isi Ulang Paket Data Telkomsel Mudah dan Praktis

Artikel Terkait

Paket data Telkomsel tidak bisa digunakan
Paket Data dan Pulsa di Batang
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!