Langkah-Langkah Upgrade Member H2H di LinKita

Berikut adalah tutorial langkah-langkah untuk melakukan Upgrade H2H (Host to host) di LinKita:

Upgrade H2H

 

  1. Buka browser dan kunjungi situs web LinKita melalui tautan berikut: https://member.linkita.id/
  2. Masukkan username dan password Anda untuk masuk ke akun Anda.
  3. Setelah berhasil login, cari dan pilih menu “Akun”.
  4. Dalam menu “Akun”, klik pada opsi “Upgrade Member H2H“.
  5. Anda akan melihat dua pilihan jenis member H2H, yaitu non-financial (tanpa produk keuangan) dan financial (dengan produk keuangan). Pilih salah satu sesuai kebutuhan Anda.
  6. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan untuk menjadi member H2H.
    • Untuk H2H non-financial: Anda tidak perlu melakukan upload dokumen dan tidak akan menerima PKS (Perjanjian Kerjasama).
    • Untuk H2H financial: Anda diharuskan untuk meng-upload dokumen yang diminta. Setelah itu, Anda akan menerima PKS melalui email yang telah terdaftar. PKS tersebut harus ditandatangani oleh Pemilik Perusahaan dan di-upload kembali melalui link yang tersedia pada email yang sama.
  7. Setelah semua data terisi dan dokumen (jika diperlukan) di-upload, klik tombol “Submit” atau “Kirim” untuk mengirimkan permintaan upgrade Anda.
  8. Tunggu konfirmasi dari pihak LinKita mengenai status upgrade Anda.
Baca juga :  Cara Pembayaran ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson dan DAN+DAN)

Panduan Terkait

Cara Menambahkan Transaksi Favorit di Aplikasi LinKita
Cara Pembayaran Virtual Account Maybank
Cara Mengganti Password di LinKita
Panduan Cara Bayar BPJS Kesehatan di LinKita
Cara Buka Rekening Danamon Online dengan LinKita