14 Ide Usaha Pendamping Konter Pulsa Yang Hasilnya Banyak

Ide usaha pendamping konter pulsa

14 Ide Usaha Pendamping Konter Pulsa Yang Wajib dicoba – Untuk Anda yang tinggal di daerah perdesaan dan mencari inspirasi usaha, Anda dapat mencoba untuk buka usaha konter pulsa dan paket internet. Untuk nantinya Anda dapat juga memulai usaha pendamping konter pulsa kedepannya. Sehingga keuntungan Anda bukan hanya berasal dari 1 sumber saja.

Usaha pendamping konter pulsa semacam ini benar-benar jadi rekomendasi karena bila Anda cuma mengandalkan satu sumber pendapatan misalnya dari konter pulsa saja maka saat usaha Anda sepi Anda tidak mendapatkan penghasilan. Beda hal jika Anda memiliki beberapa usaha pendamping.

Jika Anda memiliki usaha pendamping konter pulsa atau sambilan maka saat usaha utama Anda sedang sepi, Anda bisa memperoleh pendapatan dari usaha pendamping tersebut.

 

Usaha Pendamping Konter Pulsa

Untuk beberapa orang yang tinggal di pedesaan mungkin beranggapan hal yang tidak potensial dalam meningkatkan bisnis. Apa lagi bila dibanding dengan perkotaan. Pertimbangannya pun cukup sederhana customer di Desa lebih kecil dibanding di kota.

Tetapi, hal itu bukan alasan yang pas untuk tidak memulai usaha apapun. Malah ini menjadi kesempatan oleh beberapa orang yang dapat memperhitungkan tingkat kebutuhan warga. Misalnya keperluan akan pulsa dan internet.

Dapat Anda lihat sendiri saat ini baik di desa atau di kota nyaris semuanya orang perlu untuk memakai internet supaya dapat belajar dan bekerja.

Maka tidaklah aneh saat ini mulai banyak orang yang tertarik sama bisnis konter pulsa. Cukup banyak yang mencoba usaha pendamping konter pulsa. Nach kesempatan kali ini kami akan membahas bisnis apa sich yang pas untuk jadi usaha pendamping konter pulsa.

 

Contoh Inspirasi Usaha Pendamping Konter Pulsa

Mensiasati bisnis usaha konter dengan beragam usaha pendamping adalah ide yang paling cemerlang. Bagaimana tidak, dengan adanya usaha pendamping konter akan makin memikat perhatian pengunjung. Disamping konter yang lengkap maka penghasilan juga akan makin meningkat.

Baca juga :  Linkita, Agen PPOB Termurah

Berikut adalah 13 usaha pendamping konter pulsa yang dapat Anda coba sebagai langkah untuk meningkatkan omzet konter pulsa Anda.

 

14Usaha Pendamping Konter Pulsa

 

1. PPOB ( Payment Point Online Bank)

Yang tinggal di perkotaan jelas benar-benar gampang bila ingin bayar tagihan listrik, bpjs, internet dan hal yang lain. Tetapi, tentunya begitu berbeda dengan warga yang tinggal di perdesaan.

Namun, sekarang dengan adanya PPOB memungkinkan Anda menyediakannya dengan mudah, cukup menjadi agen LinKita aja / download aplikasi agen linkita sajadi playstore, daftarnya juga mudah dan geratis. Bisnis ini benar-benar memiliki peluang usaha dan mempunyai potensi untuk menjadi bisnis jangka panjang. Melihat bagaimana kebutuhan akan pembayaran online makin meningkat.

 

2. Jasa transfer uang antara bank

Bila Anda buka konter pulsa sederhana di desa, kemungkinan pilihan usaha jadi jasa transfer antara bank atau agen bank ini menjadi pilihan usaha pendamping konter pulsa. Karena umumnya, jarak di antara permukiman masyarakat dengan ATM maupun kantor cabang satu bank lumayan jauh. Beberapa orang kemudian akan pilih cara praktis dengan bayar jasa transfer bank untuk mengirim uang.

Anda cukup memakai aplikasi Agen Linkita, fitur transfer antar bank juga tersedia disana, adminnya juga gratis sehingga Anda dapat mengambil keuntungan yang lumayan banyak.
Jangan meremehkan jasa transfer karena bila dikalikan dengan frekwensi transaksi, keuntungan yang didapat cukup menguntungkan.

 

3. Token Listrik

Usaha pendamping konter pulsa ini termasuk sangatlah bagus, karena pasalnya Anda tidak memerlukan modal banyak dan tidak memerlukan tempat lebih. Malah Anda masih tetap dapat menjual token listrik di konter Anda meskipun mempunyai konter pulsa mini.

Apa lagi saat ini keperluan token listrik merata di semua penjuru. Benar-benar cocok bila Anda menjadikan sebagai usaha pendamping konter pulsa yang strategis untuk bisnis Anda. Nggak perlu kuatir untuk mendapatkan penyedia token pulsa, di aplikasi linkita token listrik maupun tagihan listrik, lengkap tersedia.

 

4. Jasa Top Up Game

Sekarang ini pemain game online di Indonesia sangat banyak, dari yang anak-anak sampai orang dewasa banyak yang habiskan waktunya untuk bermain games.

Bahkan juga semakin berjalannya waktu tipe games akan makin bertambah . Maka ini sebuah kesempatan untuk Anda yang ingin memperoleh pendapatan tambahan. Anda dapat buka jasa top up voucher game sebagai usaha pendamping konter pulsa Anda.
Sekali lagi, fitur aplikasi LinKita ini lengkap sekali dan juga murah, termasuk top up voucher game. Dari game terbaru pun sudah ada di aplikasi agen linkita. Yuk tunggu apa lagi, segera gabung jadi agen LinKita! Daftarnya gratis dan mudah, cukup daftar melalui aplikasi LinKita saja di playstore.

Baca juga :  Mudah! Cek tagihan dan bayar PDAM Jayapura online

 

5. Aksesori HP

Supaya konter Anda menarik, hal yang penting Anda kerjakan yakni melakukan pengaturan pada display konter. Misalnya dengan menempatkan beragam aksesori ponsel yang bisa Anda jual. Umumnya pengunjung cari konter pulsa yang lengkap dan yang jual aksesori seperti hard case, soft case, tempered glass, earphone, pengisi daya, battery dan lain-lain.

 

6. Servis HP dan Perlengkapan Electronic

Jasa servis ponsel dapat dikatakan salah satunya jasa yang paling dicari. Disamping servis ponsel Anda bisa juga buka jasa service perlengkapan electronic lainnya. Syaratnya jelas saja Anda memang ahli dalam soal servis ponsel dan perlengkapan electronic. Sebab kalau tidak sebaiknya jangan sekedar coba-coba.

Karena bila ada pelanggan yang kecewa dengan servis yang Anda beri, usaha Anda tidak mendapat kepercayaan dari pelanggan kembali.

 

7. Jasa Ketik

Mungkin tidak semua orang di lingkungan Anda memiliki perangkat untuk menulis atau melakukan pekerjaan mereka. Jika Anda memiliki laptop atau computer untuk mengetik dan memiliki kemampuan dalam mengetik maka Anda dapat buka jasa ketik sekalian menjaga konter pulsa.

Lebih rekomended kembali bila Anda pun memiliki sebuah printer untuk cetak hasil dari apa yang Anda ketik. Justru kejadian yang sering terjadi di lapangan ialah sudah banyak orang yang memiliki alat untuk mengetik tetapi tidak punyai alat untuk mencetak.

Jadi Anda dapat buka jasa ketik dan jasa print sebagai pendamping usaha konter pulsa Anda.

 

8. Jual Stiker

Disamping aksesori HP Anda bisa juga jual beragam jenis stiker di konter pulsa Anda. Stiker sebagai benda yang cukup disukai oleh beberapa orang, baik yang lelaki atau wanita.

Bila Anda dapat jual beragam jenis stiker maka sumber pendapatan Anda tentu bisa semakin bertambah lagi nih nantinya.

Baca juga :  Cek tagihan dan bayar PDAM Padang Pariaman: Hemat Waktu dan Energi

 

9. Jual Makanan Ringan atau Minuman Dingin

Di konter Anda bisa juga jual beragam jenis camilan atau minuman dingin dengan beragam variasi rasa. Tetapi upayakan Anda atur tatanan letak minuman dan makanan dengan bersih dan rapi, janganlah sampai konter Anda jadi tidak terawat karena jumlahnya minuman dan makanan itu.

 

10. Usaha Foto copy

Jika Anda memiliki modal untuk sewa atau beli mesin foto copy maka Anda bisa juga jadikan usaha foto copy ini sebagai usaha pendamping konter pulsa Anda.

Tetapi ini membutuhkan modal yang lumayan besar ingat harga mesin foto copy lumayan mahal.

 

11. Berjualan Pakaian

Jangan salah, berjualan pakaian benar-benar menjadi bisnis pendamping konter pulsa karena Anda dapat mempromokan pakaian dengan online atau off-line sambil menjaga konter. Anda dapat jual kaos polos atau pakaian bermotif untuk memulainya.

 

12. Berjualan Masker

Di tengah wabah saat ini nyaris semuanya orang itu tiap hari memakai masker . Maka walau telah banyak orang yang berjualan masker sebenarnya ini masih jadi kesempatan untuk Anda mendapatkan pendapatan tambahan selain dari usaha konter pulsa.

Anda dapat jual masker secara ecer atau jual pada harga per box.

 

13. Bensin Eceran

Konter yang berada di tepi jalan benar-benar pas jadikan bisnis bensin eceran sebagai usaha pendamping konter pulsa. Bensin eceran dapat dikatakan benar-benar prospektif karena tiap kendaraan memerlukan yang bernama bahan bakar.

Pastikan dengan baik apa lokasi konter Anda benar-benar pas untuk jual bensin secara eceran atau mungkin tidak. Bermodal yang relatif kecil, dari penjualan bensin eceran ini Anda dapat mengantongi keuntungan yang tidak main-main.

 

14. Persewaan Playstation

Walau saat ini pecinta rental Playstation tidak serame dulu karena ada game online di Handphone, tetapi beberapa orang yg suka bermain Playstation tetap banyak.

Jadi Anda dapat beli beberapa Playstation dan peralatan selengkapnya kemudian buka persewaan Playstation sebagai usaha pendamping konter pulsa.

Bagaimana berminat untuk coba salah satunya? Bila iya sebagai saran Anda perlu pilih salah satunya usaha yang sesuai modal yang Anda punyai. Bila memang nanti usaha telah berjalan baik, baru Anda dapat coba usaha pendamping konter pulsa yang lain.

Dan janganlah lupa untuk selalu meningkatkan usaha Anda baik itu usaha konter pulsa atau usaha pendamping yang memiliki pasar yang cukup bagus untuk terus dilanjutkan.

 

Kata kunci terkait: usaha pendamping konter pulsa, konter, konter pulsa, konter pulsa rumahan, desain konter pulsa menarik pelanggan, desain konter pulsa, counter pulsa, usaha konter pulsa, design konter, konter hp minimalis, counter pulsa terdekat, desain konter, konter pulsa minimalis, gambar konter pulsa sederhana, usaha pendamping konter pulsa

Yuk! Gabung Jadi
Agen LinKita Sekarang

Terpopuler

Solusi Paket Data Telkomsel Tidak Bisa Digunakan
Panduan Lengkap Paket Data dan Pulsa di Batang Termurah
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Info Lengkap di Sini!
Tips Paket Data dan Pulsa di Pemalang Termurah
Paket Data Telkomsel 100 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!
Paket Data dan Pulsa di Purbalingga Termurah untuk Anda
Cara Isi Ulang Paket Data Telkomsel Mudah dan Praktis

Artikel Terkait

Paket data Telkomsel tidak bisa digunakan
Paket Data dan Pulsa di Batang
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!