Transfer uang termurah se-Indonesia

Transfer-uang-murah

Anda ingin mencari agen transfer uang termurah seindonesia? Yuk pakai LinKita sekarang, banyak banget lho keuntungannya.

Kebayang kan jika kamu melayani pelanggan untuk melakukan transfer uang, namun biaya adminnya mahal! Pasti pelangganmu nggak akan balik lagi ke kamu, dan sisi lain jika kamu menurunkan biaya adminnya secara sepihak, kamunya yang akan merugi.

 

LinKita memberikan solusi transfer uang termurah se Indonesia

Yups…. LinKita solusinya! Kamu akan mendapatkan biaya rendah untuk mentransfer uang ke lebih dari 100 bank yang ada di Indonesia.

LinKita merupakan aplikasi keagenan PPOB dengan banyak kelebihan, diantaranya yaitu memiliki biaya yang murah dan fitur layanan yang beragam. Lihat kelebihan linkita disini

Salah satu kelebihan fitur LinKita yaitu layanan transfer uang dengan harga terjangkau, baiaya adminnya sangat rendah dibandingkan yang ada.

Selama ini rata-rata jika kita ingin melakukan transfer uang, per transaksi kita dikenakan biaya admin 6500. Dan nominal itu sangat mahal bagi yang memiliki jasa transfer uang . Namun dengan menggunakan LinKita; aplikasi transfer uang dengan biaya terkecil ini kamu hanya dikenakan biaya admin 2000 per transaksi saja. Bagaimana? kini transfer uang murah banget kan dan kamu bisa irit 4500 lho.

 

Mengenal LinKita 

LinKita merupakan aplikasi keagenan, yang memberikan berbagai layanan digital, seperti transfer uang, tarik uang tunai indomaret, Pulsa, paket data, voucher game, PPOB, tagihan BPJS, cicilan dan masih banyak lagi.

Baca juga :  Cek Tagihan dan Bayar PDAM Tebo: Panduan Lengkap

LinKita ini bisa diakses dengan menggunakan aplikasi mobile Android, dasboard di website maupun integrasi API.

Jika Anda memiliki bisnis PPOB yang bersekala besar, kami sarankan untuk di integrasikan dengan API, karena bisa dengan mudah dan cepat dan otomatis prosesnya.

Namun bagi kamu yang memiliki warung, toko kolontong, konter pulsa, dan sebagainya, kamu cukup memakai aplikasi di Android saja dengan nama Agen LinKita atau bisa download disini

Selain fiturnya yang banyak dan bergam, aplikasi LinKita ini juga pendaftarannya gratis, jadi jika kamu ingin memulai usaha dengan modal yang minim, tepat banget jika kamu menggunakan aplikasi LinKita. Yuk tunggu apa lagi, daftar sekarang juga disini

Dan sampai saat ini, sudah banyak para pelaku usaha yang sukses karena memakai aplikasi LinKita, baik hanya untuk sekedar jualan pulsa maupun membuka outlate.

Intinya, jika kamu ingin mencari jasa, aplikasi, atau agen transfer uang termurah se-Indonesia, jawabannya pakai aja LinKita.

 

Orang juga bertanya :

Jawabannya adalah LinKita, adalah aplikasi PPOB yang memiliki fitur dan layanan untuk mengirim uang ke 100+ bank tanpa dengan biaya admin yang murah

Berapa biaya transfer uang ke bank lain?

Biaya transfer antarbank di Indonesia biasanya mencapai Rp 6.500 sekali kirim, namun dengan memakai LinKita, biayanya hanya 2000 sekali transfer.

Apakah bisa transfer uang 10 ribu?

Nominal transfer uang minimal yang diizinkan adalah sebesar Rp10.000, sedangkan nominal maksimal yang dapat dilakukan secara gratis adalah Rp5.000.000 per hari

Yuk! Gabung Jadi
Agen LinKita Sekarang

Terpopuler

Solusi Paket Data Telkomsel Tidak Bisa Digunakan
Panduan Lengkap Paket Data dan Pulsa di Batang Termurah
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Info Lengkap di Sini!
Tips Paket Data dan Pulsa di Pemalang Termurah
Paket Data Telkomsel 100 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!
Paket Data dan Pulsa di Purbalingga Termurah untuk Anda
Cara Isi Ulang Paket Data Telkomsel Mudah dan Praktis

Artikel Terkait

Paket data Telkomsel tidak bisa digunakan
Paket Data dan Pulsa di Batang
Paket Data Telkomsel 50 Ribu Berapa GB? Temukan Jawabannya!